setting

Ngewest_Production™: Mengatasi Blank screen/Black screen/Sering sign out(log out) Di Windows 8

Mengatasi Blank screen/Black screen/Sering sign out(log out) Di Windows 8




Pagi mber ...
Baru bangun langsung posting., dan posting kali ini mengenai masalah blankscreen di windows8.
sedikit flashback, windows 8 adalah pembaharuan dari windows 7. Tak jarang orang ingin mencoba pada laptop dan notebook mereka karena penasaran dengan tampilan nya, meskipun katanya windows 8 itu banyak kekurangan nya.

Langsung aja to the point. Blankscreen di windows 8 itu dikarenakan oleh "Activator" nya...
"Activator" adalah APLIKASI yg ditujukan agar bisa mengunakan windows 8 secara GRATISS., dan setiap Activator itu ada virus nya, mengapa ada virusnya..?? Virus disini bertujuan untuk menggratiskan akses aplikasi atau system di windows 8(secara full version)., dan kebanyakan di deteksi oleh AntiVirus-AntiVirus sebagai berikut : Avira, Avast(sering) & Avg.. (tunggu dari hasil survey saya selanjutnya :D )
Memang trick dengan mematikan AntiVirus itu berjalan dgn sempurna, tapi dikala selesai merestart laptop(setelah install itu activator pasti kalau tidak di suruh restart ya log off/sign out), Apa yg terjadi..?? Yang terlihat hanya Layar Hitam (biasanya ada konfirmasi dari antivirus kita,terkadang juga tiada konfirmasi) ketika explorer.exe terkena virus (virus dari activator yang bertujuan seperti halnya di atas) dan antivirus tersebut telah berhasil mendeteksinya dan selanjutnya menghapusnya. So, terjadilah blankscreen.

Dan sekarang pemecahan masalah nya.,

1. Gunakan OS lain (Hiren's, Linux, Mac, Windows XP, dll) yang sudah anda simpan pada flashdisk atau dengan system yg sudah DualBoot dengan windows anda tadi, dan kalau belum punya, semoga masih ada solusi yang lain . :)
2. Booting dengan OS lain yg DualBoot dengan windows anda, atau Tancapkan flashdisk yg sudah anda isi dengan OS lain, Saat mau menyalakan, pencet tombol F12 berulang ulang sampai ada pilihan Booting, pilih dgn OS selain windows 8 tadi.
3. Kalau sudah bisa, Masuk ke Local Disk C:/WINDOWS/Nama Folder Aktivasi + aplikasi activator yg ada di folder WINDOWS (Misal pakai KJ Activator ''C:/WINDOWS/KJ(folder)+(aplikasi)KJ.Exe+kmsservice.exe'') hapus Activator tadi yang tersebut dalam kurung (asal jangan hapus folder windowsnya :D ), dan cari Activator yg lain di Mbah Google.
4. Install Activator yg sudah anda download tadi, jika masih blankscreen juga, cari Activator lain yg ketika selesai aktifasi Explorer.exe gak ke "detect" virus sama antivirus. atau ganti antivirus anda selain dari kategori antivirus yang ada di atas (Avira .. etc)
5. Jika sudah bisa..silahkan menikmati windows 8 kembali.

Trick ini di ane ambil dari pengalaman admin lain nya yg gk tidur 3 hari 3 malam gara-gara Laptop nya blankscreen..!!

                                       Copy+Paste artikel? boleh saja. asal, sertakan sumbernya!

by : JeckyKimen RastaFara + West Gendeng

No comments:

Copyright © Ngewest_Production™ Urang-kurai